Sunday, December 19, 2010

Bocah Ngasal Jadi Bocah Ngoceh: Nereka Season Dua

Evolusi Bocah Ngasal(2009) Menjadi Bocah Ngoceh(2010) dan Evolusi Ovum (2009)  Menjadi Britney(2010)?


Halo semua. Kalian pasti pada kenal gue. Gue adalah utusan dari surga langit langit kamar dan gue temasuk selebritis dengan fans terbanyak di dunia *ngerep*. Hehehe. Gue adalah Bagus Andryan, si bocah ngasal (bagi yang belum tau apaan tuh bocah ngasal, silakan baca Coretan Asal Bocah Ngasal.) Yah, itu sih dulu sebenernya. Gue sekarang lagi kepingin ganti jabatan jdi Bocah Ngoceh.  Andryan si Bocah Ngoceh! *Sambil bergaya ala Pahlawan Bertopeng*

Entah kenapa, gue mendadak pingin balik lagi nulis nulis cerita gue yang penuh dengan keasalan dan kebiadapan seorang bocah yang belum tumbuh dewasa *padahal badan sudah ditutupi bulu bulu halus*

Dan maka dari itu temen temen sekalian, gue persembahkan blog baru gue: Bocah Ngoceh. Sebuah nereka season dua dari gue. Jadi siap siap saja siapapun itu, bakal gue ocehin habis habisan disini dan tak lupa gue juga bakal nge-share cerita gue yang penuh dengan keasalan. Hahaha.

Welcome to the hell part II, guys!

0 comments:

Post a Comment